Lampura (Pikiran Lampung)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) H. S.Ramelan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Propinsi Lampung menggelar silatuhrahmi ke jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (21/9/2024)

Acara ini berlangsung di kantor sekretariat DPC Grib Jaya Lampura, dihadiri oleh ketua DPD GRIB Jaya H. S.Ramelan, Sekretaris DPD Propinsi Lampung Herman, Beserta para jajarannya. Ketua DPC Lampung Utara Bung Gani, Sekretaris DPC, Depriwansyah Tajir, Bidang OKK, Bidang Humas DPC  seluruh ketua PAC dan jajarannya, serta tokoh agama, masyrakat dan para tamu undangan yang hadir.

Kunjungan kerja ketua DPD GRIB Jaya Propinsi Lampung ke sekretariat DPC GRIB Jaya Lampung Utara, Mempererat silatuhrahmi kepada seluruh pengurus dan jajaran DPC GRIB Jaya yang ada di Lampung Utara ini. Guna memperkuat kesatuan hati seluruh jajaran GRIB Jaya yang ada di Propinsi Lampung. Serta bisa berbuat untuk membantu masyarakat, Bersinergi dengan aparat, TNI, Polri, Serta Pemerintah Daerah.

Selain memperkuat silatuhrahmi persaudaraan dan kebersamaan GRIB Jaya seluruh Propinsi Lampung terkhusus DPC yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini.
"Dalam sambutannya, ketua DPD Propinsi memberikan arahan kepada seluruh jajaran GRIB Lampung Utara untuk mendukung dan mensukseskan pilkada 27 november 2024 yang akan datang.

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Lampung Utara Bung Gani memberikan sambutannya, "beliau berpesan kepada jajarannya untuk selalu menjaga solidaritas dan kekompakan antara sesama anggota GRIB Jaya baik DPC, PAC, Kabupaten Lampura. Kita harus saling membantu antar sesama, "pungkasnya.

Saat dikonfirmasi Depriwansyah Tajir selaku sekretaris DPC GRIB Jaya Lampung Utara, Anggota GRIB Jaya Lampura yang sudah tercatat kurang lebih berjumlah 700 anggota Satgas dari DPC, PAC kita di 23 Kecamatan. Dan ini masih terus bertambah untuk pengrekrutan anggota baru GRIB Jaya Kabupaten Lampung Utara. "Terangnya

Kemudian diakhir acara foto bersama Ketua DPD GRIB Jaya dan jajarannya bersama DPC GRIB Lampura. Di lanjut penyerahan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang di pimpin oleh ustad Muryadi. Semoga kedepan GRIB Jaya semakin maju dan berkembang serta bisa terus membantu masyarakat yang kurang mampu. ( Deni )

Post A Comment: