Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar, serta Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda menghadiri Acara Briefing bersama Pj. Gubernur Lampung tentang Netralitas Aperatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada)serentak di Provinsi Lampung tahun 2024,dan dilanjutkan Sholat Jum’at di Masjid Kota Baru, Jum’at (06/09/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut mantan ketua DPRD periode 2019-2024 Mingrum Gumay, di Masjid Kota Baru Jati Agung, Komplek Kantor Gubernur Kota Baru Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua DPRD Provinsi Lampung sementara Ahmad Giri Akbar  meminta seluruh elemen masyarakat di Bumi Ruwa Jurai untuk menjaga ketertiban dan keamanan jelang pelaksanaan pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung, sehubungan dengan adanya pesta demokrasi yaitu pemilihan gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota yang dilaksanakan nanti secara serentak pada tanggal 27 November 2024. Diharapkan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban”. kata Ahmad Giri Akbar.

Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang bertarung di Pilkada tahun ini.

"Diharapkan untuk seluruh ASN yang ada di Propinsi Lampung agar senantiasa menjaga netralitasnya dalam Pilkada serentak tahun 2024 ini."jelasnya (*)

Post A Comment: