Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung.  Di hadiri oleh 500 perwakilan dari total 1400 anggota barisan putri  keadilan Bandar Lampung , acara deklarasi ini digelar di Rumah Adat Jajar Intan, Jalan Putri Balau, Kedamaian. Acara yang sarat nuansa kebersamaan ini dimulai dengan zikir bersama, diikuti oleh pembacaan ikrar dukungan PKS kepada Bunda Eva dan Dedi Amarullah.

Muhammad Suhada, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, dalam sambutannya mengajak seluruh kader perempuan PKS untuk bersatu memenangkan pasangan Eva-Dedi.  Suhada, menekankan pentingnya keberlanjutan program yang pro-rakyat yang telah dijalankan Eva selama menjabat. "Kami berharap Bunda Eva terus melanjutkan program kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat yang sudah terbukti membawa perubahan signifikan bagi warga Bandar Lampung," ujar Suhada.

Eva Dwiana, dalam pidatonya, menekankan peran penting perempuan dalam pembangunan. “Perempuan tidak boleh malas, kita harus berperan aktif dalam masyarakat,” ucapnya tegas. 

Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan program prioritasnya seperti beasiswa pendidikan dari SD hingga perguruan tinggi negeri, penyediaan sekolah gratis bagi siswa yang tidak lolos zonasi, serta bantuan biaya persalinan bagi ibu-ibu tidak mampu. 

Tidak hanya itu, Bunda Eva juga menyiapkan 15 ambulance dan 6 mobil jenazah yang dapat digunakan oleh masyarakat secara gratis.

Suhada juga menambahkan, Deklarasi dukungan PKS ini menunjukkan komitmen kuat untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui program-program konkret yang telah terbukti sukses. 

"Bersama Bunda Eva dan Mirza Jihan, PKS optimistis mampu membawa Bandar Lampung dan Provinsi Lampung menuju masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Post A Comment: