Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-Lapas Narkotika Bandar Lampung  menggelar  tausiyah dalam memperingati  maulid Nabi  Muhammad SAW  1446 H Rabu (18/09/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kalapas Narkotika Bandar Lampung, Ade Kusmanto dan diikuti oleh Seluruh Pejabat selon 4 dan 5 dan Seluruh pegawai dan seluruh warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Bandar Lampung.

Adapun kegiatan ini diisi oleh ustad Asep Kholis Nuramil sebagai penceramah, dalam ceramahnya tersebut, ia mengajak jamaah yang hadir untuk selalu menjadikan kehidupan Rasulullah, sebagai sumber inspirasi dalam menebarkan kebaikan dan kedamaian bagi sesama. Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan begitu khusyuk mendengarkan pengajian dan memanjatkan doa yang disampaikan oleh Ustaz.

Kepala Lapas Narkotika bandar Lampung, Ade Kusmanto menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud nyata dari pemenuhan hak-hak keagamaan warga binaan. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kesadaran spiritual dan cinta kepada Rasulullah yang dapat berdampak positif pada kehidupan pribadi mereka," ungkapnya. 

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.(*/zai )

Post A Comment: