Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Libur panjang di Bandar Lampung, mulai Sabtu (14/09/2024) hingga Senin (16/09/2024) hotel-hotel di Bandar Lampung penuh. Pemesanan online di aplikasi seperti booking.com, Trip.com, traveloka, dan lain-lain. 

Penuhnya hotel-hotel tersebut  disebabkan libur panjang Maulid Nabi Muhammad, SAW 1446 Hijriah, yang bertepatan pada hari Minggu (14/09) dan cuti bersama pada Senin (16/09/

Salah seorang warga Bandar Lampung, Mirwansyah saat akan memesan hotel pada siang hari melalui aplikasi online tampak kecewa, karena hotel yang memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang semua penuh.

"Semua hotel yang ada kolam renangnya penuh, kalau pun ada hargamya bisa naik dua kali lipat, hotel bintang 5 seperti Grand Mercuri harganya mencapai hampir 9 jutaan, harga segitu mah mending duitnya buat yang lain,' ujar Mirwansyah pada Media Harian Pikiran Lampung, Sabtu (14/09/2024).

Hal senada diungkapkan Yolanda, warga Teluk Betung tersebut ingin berlibur di hotel, namun hotel yang ia inginkan penuh semua.

"Saya tadi mau pesen hotel melalui aplikasi tiket.com, ternyata hotel yang saya mau ful semua, ya mungkin karena libur panjang hingga Senin makanya semua hotel penuh, ada sih yang masih bisa dipesan, tapi harga nggak sesuai sama kantong, jadi terpaksa untuk menginap di hotel saya pending dulu," ungkapnya.

Sementara,  Marketing Asoka Hotel, Ayunda mengatakan bahwa hotel tempatnya bekeeja juga penuh."Full Mbak hotel, ini kan long weekend jadi hotel kami penuh semua," katanya.(red)

Post A Comment: