Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Masyarakat Lampung menaruh harapan besar kepada PJ Samsudin akan adanya perubahan positif terkait Pembangunan Lampung kedepan, baik itu pembangunan yang sifatnya Infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia, ini harus kita apresiasi.

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini, Samsudin sudah berkantor di Kota Baru, ini harus kita teladani dan apresiasi serta harus bisa diikuti oleh semua unsur ASN di Provinsi Lampung. 

Hal ini mendapatkan dukungan dan apreasiasi dari LSM Gepak Lampung.  Namun Gepak juga mengingatkan PJ Gubernur Samsudin untuk fokus dengan tugas dan jangan sampai ada kebijakan yang berbau politik. 

"Dan sebagai warga masyarakat Lampung wajib kita dukung program positif ini, mengapa demikian karena ada koreng dan borok yang harus kita sembuhkan yaitu Kantor Pemda Provinsi yang mangkrak dan wajib kita selamatkan karena uang Negara ratusan milyar bahkan triliunan, miris rasanya...," ujar Yudhi Hasyim dengan nada sedih.

Saat ini atmosfir Politik semakin memanas, PJ Samsudin mulai bongkar- bongkar Pejabat, namun sangat disayangkan, bongkar pejabat sepertinya kurang mendasar. 

"Saya Ketua Umum Gepak Lampung, mengingatkan agar PJ Gubernur berhati-hati dalam Perombakan Struktur Pejabat,  jangan sampai ada muatan Politis, karena ini akan menganggu, bahkan melukai hati masyarakat," ucap Yudhi Hasyim dengan nada tinggi.

Seperti yang kita ketahui bersama, baru-baru ini terjadi perombakan di tubuh BAPENDA. "Banyak laporan ke kami sebagai Lembaga, bahwasannya mereka merasa hanya sebagai pegawai, bekerja seperti layaknya pegawai biasa, tanpa ada kesalahan tiba-tiba digusur tanpa peringatan apa-apa. Apa salah kami pak, ujar salah satu korban yang masih kami rahasiakan identitasnya." ujar Yudhi Hasyim.

"Ini gak adil pak,"ucapnya sambil menangis. "Kenapa kami yang jadi korban Politik ," ujarnya lagi.

Itu yang mereka rasakan. Jika memang pak PJ Budiman ingin memperbaiki Kinerja ASN, perbaiki dengan tingkat pendidikannya, Itu lebih bijak.. Kan ada pendidikan mutu... Apalagi pak PJ Budiman dilahirkan dari rahim Pendidikan.

Saya minta Kepada pak PJ Budiman untuk meninjau kembali keputusan itu, kasihan mereka punya beban moril dan material yang berat atas keputusan itu. Dan kedepan bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan dengan prinsip -The right man on the right job, The right man on the right place-.

Post A Comment: