Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Salah satu direksi Media Harian Pikiran Lampung, Diah Miharsi, S..E, S. AK telah menyelesaikan jenjang pendidikan S2 di Universitas Lampung. Diah berharap agar ilmu yang ia dapat dari perguruan tinggi tempat mengeyam pendidikan dapat ia dedikasikan dengan baik. 

"Alhamdulillah, hari ini tepat tanggal 21 September 2024, saya diwisuda, sekarang udah plong, udah bebas, dan setelah wisuda saya berharap dapat mendedikasikan ilmu yang saya dapat saat mengenyam pendidikan S2 di Unila," ungkap Diah Miharsi, SE.,M.AK, pada Media Harian Pikiran Lampung, pada acara syukuran Wisuda S2 nya, Sabtu (21/09/2024).

Ia juga berharap, agar setelah lulus dapat mendapat pekerjaan yang lebih baik lagi.

"Saya juga berhadap setelah ini dapat pekerjaan yang lebih baik lagi, serta sesuai dengan ilmu yang saya dapat," ujar adik dari  CEO Media Pikiran Lampung tersebut.

Wanita yang akrab disapa Diah ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport hingga ia mendapat gelar M.AK.

'Dan tak lupa saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah memberikan doa hingga saya bisa lulua S2, juga untuk suami tercinta yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil, juga para kakak, adik, sanak-saudara serta teman-teman semua yang telah mensupport saya," tutupnya.

Chandra, suami Diah Miharsi mengucap syukur dengan diwisuda sang isteri tercinta.


"Alhamdulillah isteri telah selesai menuntut ilmu dengan gelar S2 nya, dan saya berharap, semoga cepat mendapat kerja di tempat yang lebih baik lagi, serta bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

Sementara, CEO Media Harian Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan mengucapkan selamat atas wisuda yang telah diraih sang adik Diah Miharsi.


"Selamat atas wisuda S2 untuk adinda Diah Miharsi, semoga ilmu yang telah diraih dapat didedikasikan dengan sebaik mungkin, dan segera tercapai apa yang dicita-citakan, aamiin," ujar pria yang akrab disapa Wawan Nunyai tersebut," (red)


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Post A Comment: