Pesawaran (Pikiran Lampung
)- Mantan Ketua DPRD Lampung yang juga Politisi senior  PDI Perjuangan Nurhasanah, SH, MH mensosialisasikan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Sutono " Ardjuno " di tim keluarga Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran,  Senin ( 16/9).

Menurut mba Nur panggilan akrab Nurhasanah, sosialisasi ini merupakan bentuk dukungan kepada Arinal-Sutono pada Pilgub Lampung 2024.


"Kita perkenalkan sosok Arinal-Sutono pada keluarga besar saya yang ada Tegineneng khususnya. Agar mereka tau dan mengenal pasangan yang diusung PDI Perjuangan. Ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang," jelasnya.

Alhamdulillah sambutan keluarga besar merespon baik In Syaa Allah siap mendukung dan memenangkan Arinal-Sutono pada Pilgub November mendatang.

Mba Nur yang juga mantan Anggota DPRD Lampung Fraksi PDI Perjuangan menilai Arinal-Sutono adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lampung lima tahun kedepan. 

"Keduanya memiliki segudang pengalaman birokrasi yang sama. Mencapai puncak karier ASN sebagai Sekretaris Provinsi Lampung  ( Sekprov). Tentu ini menjadi modal penting untuk melanjutkan kembali pembangunan menuju masyarakat adil makmur lestari dan berkeadaban," ulas Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung era Sjachroeddin ZP. (kos) 

Post A Comment: