Lampung (Pikiran Lampung) - Malam puncak peringatan Milad Ke 7 Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainul Yakin Syariat Lahir Batin Banten, dilaksanakan Tasyakuran dan Bakti Sosial Donor Darah Sukarela sukses dan meriah digelar,  pada malam Minggu, (28/09/2024).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Perangkat Desa Gedung Agung yaitu Kadus 002 Ahmadi, RT 03 Zainul, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, warga dan Ta'mir Masjid Al Islah,  Sesepuh TTKDH Abah Satim, Guru Besar Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainul Yaqin Syariat Lahir Batin Banten Ustadz Jasad Nabawi,

Koordinator Paguyuban Perumahan Ayodya Lestari Nasirwan, S.IP, Ketua Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainal Yaqin provinsi Lampung Ustadz Aan Alan Prayoga, Ketua Panitia Pelaksana Niza Irawan, S.Pd.

Rangkaian Kegiatan dalam rangka Milad Ke 7 Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainul Yaqin Syariat Lahir Batin Banten dilaksanakan Baksos Donor Darah Sukarela pagi hari Sabtu, (28/09/2024) dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Wib dan berhasil menyumbangkan darahnya sebanyak 24 kantong darah dari 35 orang yang mendaftar, Kemudian dilanjutkan Acara Tasyakuran dan Pentas Pencak Silat dari TTKDH dan Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainul Yaqin Syariat Lahir Batin Banten.

Niza Irawan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, menjelaskan, " Acara Milad ke 7 ini dilaksanakan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Acara Milad sendiri diisi dengan Baksos Donor Darah Sukarela disiang hari dan malam minggunya kita laksanakan Tasyakuran sekaligus Pentas Seni Pencak Silat dari TTKDH dan Majelis Dzikir Haqqul Yaqin Ainul Yaqin Syariat Lahir Batin Banten," jelasnya.

Lanjut Niza, "Rencana Minggu (29/09/2024) Kita merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Islah Perumahan Ayodya Lestari, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, Saya berharap kedepan Milad ini kita laksanakan lebih baik lagi," pungkasnya. (San)



Post A Comment: