Pesawaran(Pikiran Lampung)--,Bakal Calon Bupati Pesawaran yang diusung Koalisi Untuk Rakyat ( KUR) Nanda Indira Bastian, SE, MM memaknai pesta demokrasi riang gembira, untuk bersama-sama menjaga kerukunan agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Pesawaran.

"Mari kita berdemokrasi dengan riang gembira, kita sampaikan program atau ide maupun gagasan untuk tujuan lebih baik kedepannya di Bumi Andani Jejama," ucap Nanda saat sambutan pada acara Deklarasi Pemuda Pancasila ( PP ) Pesawaran mendukung pasangan Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila setempat di Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Selasa ( 17/9).

Selain itu Nanda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesawaran beserta jajarannya yang telah mendeklarasi dukungannya kepada dirinya dan Anton sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Periode 2025-2030.

"Saya bersama pak Antoni mengucapkan terimakasih atas dukungan MPC Pemuda Pancasila Pesawaran. Dukungan ini semakin memperkuat Nanda - Antoni dan semangat saya berjuang bersama Koalisi Untuk Rakyat demi meraih kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang," ucap wanita cantik berhijab ini.

Hal senada juga dikatakan Ketua Koalisi Untuk Rakyat ( KUR) M. Nasir. Menurutnya, dukungan MPC Pemuda Pancasila Pesawaran ini semakin menambah keyakinan untuk meraih kemenangan di Pilkada Pesawaran 2024.

"Terimakasih kawan-kawan MPC Pemuda Pancasila Pesawaran atas dukungannya kepada Nanda - Antoni," pungkas Wakil Ketua DPRD Pesawaran yang juga Ketua DPD Nasdem. 

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesawaran, Murni Achmadi menyebut seluruh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Pesawaran berkomitmen untuk memenangkan paslon Nanda Indira Bastian - Antonius Muhammad Ali pada Pilkada Pesawaran 2024.

"Kami, MPC Pemuda Pancasila Pesawaran berkomitmen turut serta memenangkan Nanda - Antoni untuk melanjutkan kembali pembangunan di Bumi Andani Jejama lima tahun kedepan. Serta siap menjaga stabilitas keamanan agar proses demokrasi berjalan lancar," tambahnya lagi.(*)

Post A Comment: