LAMPUNG (Pikiran Lampung )-- Polres Tulang Bawang melaksanakan Patroli Wisata di berbagai lokasi wisata Kabupaten Tulang Bawang selama liburan panjang akhir pekan. 

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang menikmati waktu liburan di destinasi wisata yang ramai.

Sejumlah tempat wisata, seperti Waterboom Taman Bahagia di Kecamatan Menggala Timur, Waterboom Tirta Garden di Kampung Agung Dalem, serta Taman Cakat Raya, menjadi titik fokus patroli. 

Kehadiran Polri di tengah keramaian ini tidak hanya untuk menjaga ketertiban, tetapi juga membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kehadiran kami di lokasi wisata merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli ini membantu meningkatkan rasa aman bagi para pengunjung,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik, Minggu (15/9/2024).

Ia menambahkan, melalui patroli yang humanis, Polri ingin meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. 

“Dengan berdialog langsung dengan pengunjung, kami dapat memastikan mereka merasa aman dan nyaman selama berlibur," jelasnya.

Patroli Wisata ini diharapkan dapat menciptakan suasana liburan yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelindung dan pengayom(*/zai )



Post A Comment: