Pringsewu (Pikiran Lampung)-- Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Pengurus Masjid Kabupaten Pringsewu pada hari ini di Kantor Bupati Pringsewu. Kunjungan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dalam kepengurusan masjid, antara lain H. Basrido selaku Ketua, Junaidi W. selaku Ketua, Syaiful Anwar sebagai Wakil Ketua, Mustanir sebagai Sekretaris, serta Imam Wahyudin dan Junaidi Sirad. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pringsewu yang turut hadir sebagai Mustasyar.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Marindo Kurniawan menyambut baik kedatangan Dewan Pengurus Masjid dan mengapresiasi peran penting mereka dalam masyarakat. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masjid dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang harmonis.


Pj. Bupati juga mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan dari Dewan Pengurus Masjid terkait program-program keagamaan dan kegiatan sosial yang dapat dilakukan bersama. Pertemuan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih erat dalam berbagai inisiatif di masa depan.

PJ Marindo memaparkan Pemkab Pringsewu senantiasa akan meningkatkan kerjasama dengan pengurus masjid dan akan berupaya meningkatkan program keagamaan di Bumi Jejama Secancanan. Termasuk peningkatan bantuan sosial untuk masjid dan kegiatan keagamaan lainnya. 

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, menegaskan komitmen kedua belah pihak untuk terus bekerja sama demi kemajuan Kabupaten Pringsewu.(Zai) 

Post A Comment: