Lampura(Pikiran  Lampung) - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menyalurkan 164 paket Bantuan Sosial dalam rangka Nusantara Cooling System Pilkada Serentak Tahun 2024, Selasa (24/9/24). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. Pejabat Utama, Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara, Ketua FKUB Salis, Ketua Senkom Triyono, Ketua KBPP Saiful, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.  menjelaskan, penyaluran paket sembako Nusantara Cooling System yang merupakan program Mabes Polri bertujuan untuk mendinginkan situasi Pilkada serentak 202

"Paket sembako ini disalurkan melalui FKUB dan personel Polsek jajaran yang akan diberikan kepada warga binaannya yang kurang mampu diwilayahnya," kata Kapolres. 

Lanjut Kapolres, untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif tentunya harus adanya dukungan dari semua pihak karena keberhasilan itu tidak akan terjadi apa bila tidak ada bantuan dari masyarakat, tokoh agama dan instansi terkait

"Kapolsek agar bersinergi dengan tiga pilar sambangi tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk bersama-sama mencipta Pilkada 2024 yg aman damai sejuk," pintanya. 

Semetara itu ketua FKUB Salis mengatakan kami FKUB Lampung menghaturkan terimakasih atas bansos yang telah diberikan. 

"Kami bangga dan tersanjung masuk dalam penerimaan bansos dari Polres Lampung Utara," tuturnya. (Kristin)

Post A Comment: