Tulang Bawang (Pikiran Lampung) - Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Reynata Irawan S.TP, terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Tulang Bawang. Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Dr. Hj. Winarti ini sering kali turun kemasyarakat untuk mengetahui bagaimana keadaan warganya.


Yang terbaru Reynata mengunjungi salah satu warga Desa Batang Hari, Kecamatan Rawa Pitu, Tulang Bawang, yang sedang dirawat di Puskesmas Batang Hari, Rabu (25/09/2024). Junaidi salah satu pasien yang sedang dirawat merasa berterima kasih dengan kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh calon Wakil Bupati ini.

"Terima kasih atas kunjungannya Bang Nata, semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan bisa terkabul, dan nantinya ketika terpilih bisa menjaga amanah yang diberikan", kata Junaidi.


Rima, yang mendampingi suaminya Junaidi di puskesmas tidak menyangka akan mendapat kunjungan langsung dari salah satu calon Wakil Bupati tersebut.Menurutnya Reynata merupakan pribadi yang baik dan ramah.

"Masya Allah malam ini dibesuk sama bapak Calon Bupati Tulang Bawang Pak Reynata Irawan S.TP", kata rima.

"Beliau baik banget, ganteng, humble, pokoknya mah best kalian besok wajib deh pilih beliau sama Bu Winarti y", tambahnya.

Dalam kunjungan ini Reynata mendoakan agar semua yang sedang dirawat di Puskesmas Batang Hari cepat diberikan kesembuhan. Serta diberikan kesabaran untuk keluarga yang sedang mendapatkan ujian ini.(madi)

Post A Comment: