Lampura (Pikiran Lampung)Seorang siswi pelajar MTSN 2 Kotabumi Lampung Utara meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Inseden kecelakaan tersebut terjadi di jalan MT. Haryono Desa Rejo Mulyo Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Pada hari Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 06.30 pagi WIB.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter mengatakan, "Korban terlindas mobil Truk Fuso Hino dengan Nomor Polisi BE-8099-AAU. Setelah jatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya pada saat melintasi jalan berlubang, Peristiwa tersebut terjadi saat Truk melaju dari arah Taruko menuju arah Rejosari. 

Setibanya ditempat kejadian perkara (TKP) dari arah belakang datang kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio GT dengan No Polisi BE-4505-JV yang dikendari  Fatmawati usua (43) bersama Jennifa Azzahra Tamrin usia (15) dan Ahcmad Fatta Afqari Tamrin usia (9).

Sepeda motor tersebut berusaha mendahului Truk tersebut, Namun di saat bersamaan juga melintasi jalan yang berlubang. Akibatanya pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan hingga terjatuh kearah kiri jalan.

Naas Jennifa Azzahra usia (15) siswi MTSN 2 tersebut yang ikut jatuh terlindas kendaraan Fuso tersebut hingga meninggal dilokasi kejadian. Iptu Joni Charter mengatakan, "Jennifa meninggal dunia akibat mengalami pecah di bagian kepalanya, karena terlindas ban belakang Fuso.

Sementara itu Fatmawati dan Achmad Fatta Afqari Tamrin selamat dari Insiden kecelakaan maut tersebut, mereka berdua cuma mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tanggannya saja.

"Saat ini sopir Truk Fusi tersebut sudah kita lakukan penahanan di Polres Lampung Utara, "Ujar Iptu Joni Charter. Kamis (12/9/2024).

Jurnalis Deni

Post A Comment: