Tulang Bawang (Pikiran Lampung
) - Calon Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029 Reynata Irawan S.TP, mendanpingi Calon Bupati HJ Winarti, terus mendapatkan dukungan positif dan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. 

Sosok yang dikenal sebagai pribadi yang santun dan rendah hati ini, menjadi sosok muda yang diharapkan mampu membawa Tulang bawang menjadi daerah yang maju dan mampu bersaing dengan wilayah lain yang ada di Provinsi Lampung. Reynata juga tak sungkan untuk keliling alias blusukan ke  daerah terpencil dan pinggiran di wilayah Sai Bumi Nemgah Nyappur. 


Ali Yantori salah satu warga Desa Bawang Latak Kecamatan Menggala menyampaikan pendapatnya mengenai sosok Reynata ketika berkunjung langsung ke desanya. Menurutnya Reynata merupakan sosok muda yang rendah hati yang mau mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat kalangan bawah.

"Bang Nata merupakan sosok pemimpin muda yang rendah hati dan pribadi yang menyenangkan. Mudah-mudahan ketika terpilih nanti bisa amanah dan bisa membantu untuk kemajuan perekonomian kampung kami", ujar Ali.

Senada dengan Ali, M. Husein warga desa   Sungai Burung Kecamatan Dente Teladas, yang belum lama ini mendapatkan kunjungan dari Reynata juga memberikan penilaiannya tentang calon bupati ini. 


"Kami sebagai warga desa Sungai Burung merasa sangat senang karena ada salah satu calon pemimpin kami yang mau blusukan datang dan melihat bagaimana kondisi kami diwilayah pesisir ini. Semoga  nanti ketika terpilih bisa membantu kami dan memajukan ekonomi masyarakat pesisir. 


Seperti yang perlu kita ketahui bersama bahwa Reynata sering sekali blusukan dan turun kepelosok desa untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi dari berbagai macam kalangan masyarakat, dengan harapan ketika akhirnya nanti terpilih ia sudah mampu untuk memetakan daerah-daerah mana saja yang harus menjadi prioritas agar nantinya kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

Bersama Winarti atau biasa disingkat Win-Nata, pasangan ini mendapatkan Nomor urut 1 pada pilkada Tulangbawang 2024 ini. 

(madi)

Post A Comment: