Tulangbawang (Pikiran Lampung) - Sebagai wujud rasa syukur atas lolosnya semua berkas di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Tulangbawang, terkait pencalonan kembali menjadi calon Bupati setempat. Winarti menggelar doa bersama, di rumah salah satu tokoh maayarakat Kampung Sungai Nibung, kecamatan Dente Teladas. Nampak ribuan masyarakat yang terdiri dari para tokoh pemuda, tokoh agama dari Kampung dan luar Kampung sungai menghadiri dan khusyuk mengikuti jalannya doa bersama yang digelar oleh mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 tersebut. 
 "Alhamdulillah, saya telah melewati berbagai rangkaian kegiatan untuk mendaftar diri kembali sebagai bupati tulang bawang di tahun 2024 ini," ujar ketua DPD partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tulangbawang tersebut. 

Bunda Winarti menjelaskan bahwa untuk periode kedua ini, ia berpasangan dengan calon dari Partai Geeindra, yakni Reynata Irawan. "Semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun, tentunya ini semua berkat do'a bapak - ibu semua nya, dalam pendaftaran kali ini saya berpasangan dengan bung Reynata yang diusung dari partai Gerindra yaitu partai nya pak Prabowo Subianto presiden terpilih republik Indonesia," jelasnya.
 
Ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat yang hadir, agar kembali terpilih dan melanjutkan programnya. "Oleh karena itu, saya minta doa dan dukungan kepada bapak-ibunya semua agar saya dan bung Reynata terpilih kembali sebagai bupati dan wakil bupati tulang bawang periode 2024-2029," 

 "Karena masih banyak yang harus saya lanjutkan di kabupaten ini seperti mobil ambulan, kesejahteraan para tenaga kesehatan, kesejahteraan Guru dan para tenaga Honorer, Jalan-jalan trobosan Kampung, kebutuhan pertanian, perikan, terkhusus kecamatan Dente Teladas ini, dan juga alhamdulillah listrik di kecamatan Teladas sudah terang semua," 

 "Perjuangan kita belum selesai bersama bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih Republik Indonesia, mari kita tuntaskan, wujudkan mimpi putra- putri dente teladas ini," pungkasnya. (*)

Post A Comment: