Jakarta (Pikiran Lampung) - Timnas U-20 wajib menang dengan skor minimal selisih dua gol menghadapi Timor Leste. Hal ini dikarenakan dalam pertandingan yang baru saja berakhir Yaman berhasil mengalahkan Maladewa dengan skor 3-0.

Kemenangan dengan skor 2-0 atau lebih akan mengembalikan Indonesia memuncaki klasemen Grup. Untuk sementara Yaman memimpin Grup dengan 6 point hasil dari dua kemenangan melawan Timor Leste dan Maladewa.

Pertandingan melawan Timor Leste sendiri akan kembali digelar di Stadion Madya GBK. Kick off direncanakan pukul 19.30 WIB, Live di Indosiar dan Video.com.

Di atas kertas, Dony Tri Pamungkas dkk. diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Jawara Piala AFF U-19 2024 ini memang masih terlalu perkasa di hadapan Timor Leste. Di pertemuan terakhir, Garuda Muda berhasil tetangganya itu dengan skor 6-2 pada babak fase grup Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Juli lalu.

Prediksi susunan pemain :

Indonesia U-20:

(3-4-3): Ikram Al Giffari (PG); Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfahrezi Buffon; Mufli Hidayat, Aditya Warman, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan; Jens Raven.

Timor Leste U-20

(4-3-3): Pablo Macario (PG); Joaozinho Cristiano, Norbert Jonerson, Aureo Viera, Emidio Martins; Tiago William, Luis Berdila, Palomito Antonio; Alexandro Bahkito Lemos, Luis Figo Ribeiro, Vabio Canavaro Pires.(*)

Post A Comment: