Way Kanan (Pikiran Lampung)--Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Negara Batin melaksanakan patroli cipta kondisi KRYD di Jalan poros Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan dan di sekitarnya. Jum’at (11/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto  menjelaskan kehadiran patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) ini bertujuan untuk memberikan rasa aman ditengah kegiatan masyarakat.

Dalam aksinya petugas Polsek Negara Batin yang melaksanakan patroli baik pagi, siang dan malam hari tidak bosan bosan guna mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Negara Batin  tetap terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan poros di malam hari tersebut. 

Dalam kesempatan itu, petugas senantiasa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang ditemui agar melaksanakan aktivitasnya bisa lebih berhati-hati dan tidak menjadi potensi sasaran kejahatan serta untuk dapat bersama - sama menyukseskan dan menciptakan Pemilukada yang damai dan sejuk.

Ini tentunya menjadi harapan kita semua, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Way Kanan dan jajaran tercipta aman dan kondusif " terang Kapolsek. (Alpian)

Post A Comment: