Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar upgrading para pelatih saksi daerah zona 2 di Soeltan Luxe Hotel Bandar Lampung, Selasa (22/10/2024).

Pelatih saksi daerah zona 2 yang berjumlah 135 peserta tersebut meliputi Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Lampung Tengah dan Lampung Timur. Dalam kesempatan itu hadir calon gubernur Provinsi Lampung, nomor urut 1, Arinal Djunaidi yang memberikan pesan kususus kepada mereka.

“Saya ingin kita semua satu langkah karena jiwa raga kita untuk mengangkat calon gubernur menjadi gubernur,” pesan dia.

“Saya berharap, pelaksana pelatihan hari ini dapat dipahami dengan baik dikerjakan dengan benar. Saya ingin sekali layar terbentang surut kita untuk berpantang,” tambahnya.

 Arinal mengatakan, PDI Perjuangan memiliki calon gubernur yang potensial dapat menang kontestasi. “Insyallah 27 November Pilkada patut kita syukuri PDI Perjuangan punya calon gubernur potensial menang. Saya dan Sutono punya pengetahuan tata kelola pemerintahan,” tuturnya.


Sementara, Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD PDI Perjuangan Lampung, Umar Ahmad berharap, para pelatih saksi dapat memilih saksi TPS yang punya daya juang tinggi.

“Semua pelatih saksi harus memilih saksi yang punya semangat tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Umar juga mengatakan, calon gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan punya kesempatan menang yang tinggi.

“Pak Arinal ini calon pemimpin yang potensial menang, karena memiliki program yang mengena dihati masyarakat, maka kita harus berjuang memenangkannya,” pesannya.(madi)

Post A Comment: