Lampung Barat (Pikiran Lampung
) -- Calon Gubernur Lampung, Nomor Urut 01, Arinal Djunaidi, disambut dengan meriah saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Lampung Barat. Kehadirannya diiringi berbagai atraksi yang ditampilkan oleh pegiat seni budaya di Bumi Beguai Jejama Sai Betik.

Rakercabsus tersebut dipusatkan di Lapangan Betung, Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, Arinal didampingi sang Istri dan turut dihadiri oleh jajaran fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung, pengurus DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, serta seluruh kader dan simpatisan partai.

“Ini merupakan bentuk dukungan nyata PDI Perjuangan kepada Pak Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur yang direkomendasikan oleh partai,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, Parosil Mabsus. Saat diwawancarai Senin (7/10/24)


Calon Bupati Lampung Barat, Nomor Urut, 02 itu juga menegaskan bahwa, ia memiliki kewajiban untuk memenangkan dan mengamankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kehadiran Pak Arinal disambut dengan penuh kegembiraan melalui beragam atraksi seni budaya dari Lampung Barat. Ini juga merupakan bentuk sambutan menjelang pesta demokrasi yang akan datang,” jelas Parosil.

Ia pun optimis bahwa keterlibatan unsur seni dan budaya dapat menjadi salah satu pendorong motivasi serta semangat juang PDI Perjuangan untuk mengantarkan Arinal-Sutono sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.(wan) 

Post A Comment: