Tulang Bawang (Pikiran Lampung) - Untuk lebih mengenalkan visi, misi, dan program pembangunan Kabupaten Tulang Bawang lima tahun kedepan, Calon Wakil Bupati no urut 1, Reynata Irawan melakukan kunjungan dan sosialisasi ke Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Senin (14/10/2024). Tampak Renata disambut dengan sangta antusias oleh warga terutama oleh kaum ibu -ibu. 

Dihadapan warga, Reynata kembali menegaskan bahwa dia dan cabup Winarti akan melanjutkan pembangunan di Tulangbawang, terutama bidang pertanian dan menghidupkan Ekonomi Kampung. "Kami pasangan Win-Nata selalu berkomitmen untuk memajukan pertanian dan ekonomi kampung dengan menyiapkan dana 1 Milyar untuk satu kampung jika dapat amanah rakyat Tulang Bawang,"tegasnya. 

Dalam kunjungan ini, Reynata didampingi oleh  Veri Agusli HTB, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Andi Kurniawan, S.Ip dan Aliansyah ST yang keduanya berasal dari Partai Gerindra. Reynata dalam pemaparan programnya melihat banyak sekali potensi yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya ini.

"Sebagai wilayah yang dekat dengan pusat ekonomi di Unit 2, wilayah ini sangat berpotensi menjadi daerah yang maju ke depannya. Pengelolaan yang baik akan menghasilkan kemajuan dalam beberapa tahun kedepan", kata Reynata



Sementara itu Anggota DPRD Lampung Veri Agusli HTB SE, memberikan alasannya mengapa masyarakat Kampung Dwi Tunggal Jaya harus mendukung pasangan no urut 1 Winarti-Reynata. Selain Reynata merupakan kader Gerindra, anak muda yang energik dan potensial,  pasangannya Winarti merupakan pemimpin yang sudah berpengalaman memimpin Tulang Bawang

"Pasangan Win-Nata merupakan pasangan paket lengkap, yang satu sudah berpengalaman, yang satu muda dan penuh potensi. Kolaborasi keduanya kedepan dapat menjadikan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang lebih maju lagi", jelas Veri Agusli

Sementara itu Agusri salah satu warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya berharap kedepannya apabila terpilih nanti Reynata mampu memperbaiki fasilitas dan infrastruktur di kampungnya.

"Kami berharap nantinya ketika terpilih Bang Nata mampu menjadikan kampung kami menjadi lebih baik lagi, fasilitas dan infrastruktur ditingkatkan lagi" kata Agusri.(madi)

Post A Comment: