Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, memimpin acara korp raport kenaikan pangkat. Sebanyak 43 personel Bintara dan Tamtama naik pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Oktober 2024.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan serta pembinaan karir untuk di pertanggung jawabkan oleh setiap personil.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan selamat kepada sejumlah personel yang melaksanakan kenaikan pangkat. Dirinya berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit.

"Saya dan ketua Persit mengucapakan selamat semoga menambah kebahagiaan, dan jangan lupa bersyukur. kinerja agar lebih di tingkatkan lebih profesional dan PRIMA," ucap Kolonel Tan Kurniawan.

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat harus kita syukuri dan ini merupakan hasil dari pengabdian. Jangan lupa agar lebih amanah, jadikan sumber motifasi dan lebih profesionalisme. (*/Zai)

Post A Comment: