Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polresta Bandar Lampung memberikan kejutan spesial kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/Kota Bandar Lampung, Jumat (5/10/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., didampingi Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan, S.I.K., beserta pejabat utama dan beberapa personel datang ke Markas TNI dengan membawa kue tart dan tumpeng sebagai kejutan.

“Selamat ulang tahun untuk TNI ke-79, Semoga TNI semakin dicintai rakyat, Sinergitas yang solid mampu menjaga kondusifitas kamtibmas di kota Bandar Lampung,” kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kombes Pol Abdul Waras berharap dalam peringatan HUT ke-79 TNI, sinergitas TNI – Polri di Bandar Lampung dapat memberikan kontribusi positif bagi kondusifitas khususnya pengamanan Pilkada serentak 2024.

Kedatangan rombongan Polresta disambut hangat oleh Dandim 0410/ KBL Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, beserta para anggota Kodim di depan Makodim setempat.

"Terima kasih atas perhatian dari keluarga besar Polresta Bandar Lampung, ini wujud soliditas, sinergitas TNI-Polri, semoga kedepan semakin solid dalam menjaga kondusifitas di kota Bandar Lampung,’ Kata Kolonel Tan Kurniawan.

Dalam suasana penuh keakraban, Kapolresta Bandar Lampung bersama Dandim memotong kue ulang tahun sambil diiringi nyanyian dari para personel Polri dan TNI. Momen tersebut menjadi simbol kebersamaan dan kekompakan kedua institusi penegak hukum di wilayah Bandar Lampung.

Setelah pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah antara anggota Polri dan TNI. Momen tersebut mencerminkan bahwa TNI dan Polri tidak hanya bekerja sama di lapangan, tetapi juga saling mendukung dalam setiap kesempatan penting.

Kejutan ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Bandar Lampung.

"Kami berharap hubungan harmonis ini dapat terus terjalin, karena kerja sama yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci stabilitas keamanan," tutup Kombes Pol Abdul Waras. (*/Zai)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Post A Comment: