Lampung  (Pikiran Lampung)-- Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menggelar program edukasi bagi pengguna jalan yang melintasi di Jl. Kartini Bandar Lampung, selasa 22 Oktober 2024.

Selama berlangsung nya operasi zebra ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan edukasi ini mencakup sosialisasi mengenai aturan berlalu lintas, penggunaan helm yang benar, dan pentingnya tidak menggunakan ponsel saat berkendara, tim Ditantas juga melakukan pemeriksaan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang terjadi, dengan pendekatan persuasif untuk mendidik masyarakat.

“Melalui operasi ini, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan. Edukasi adalah kunci untuk menciptakan budaya berkendara yang baik,” ungkap Kabid Humas Polda Lampung. 

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib. Mari bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya!(*/Zai)




Post A Comment: