Lampung (Pikiran  Lampung)--– Bertempat di aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., memimpin acara Tradisi Penerimaan Warga Baru dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiintel dan Kasilog Kasrem 043/Gatam. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut menyampaikan, acara tradisi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan selama mengabdi dan bertugas di Korem 043/Gatam.

“Serah terima jabatan ini bukanlah hal yang baru di tubuh TNI, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang untuk menunjang kegiatan optimal dalam struktur organisasi di satuan TNI, hari ini saya selaku Danrem 043/Gatam langsung memimpin pelaksanaan pelepasan pejabat lama Kasiintel dan Kasilog Kasrem 043/Gatam dan juga melaksanakan tradisi penerimaan warga baru di Makorem 043/Gatam ini,” pungkasnya.

“Untuk Kolonel Arm Agung Nugroho, S.Sos., dan Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr.(Han)., yang hari ini dilepas dari Korem 043/Gatam, bila nanti sudah sampai di satuan masing-masing agar dapat memimpin satuannya dengan baik seperti kalian memimpin personil kalian di Korem 043/Gatam ini.“

Selanjutnya, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan karena sudah semaksimal mungkin, membantu saya dalam memimpin Korem 043/Gatam ini, semoga kalian yang di lepas pada hari ini dapat cepat ikut beradaptasi di satuannya nanti.“

“Dan untuk Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Harizoni Pulungan, S.E., dan Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Dwi Desi Joko Wicaksono, Psc., M.Sc., semoga dapat langsung beradaptasi di lingkungan Korem 043/Gatam ini dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,“ tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Karumkit DKT Bandar Lampung, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj beserta Pengurus.(*/zai )

Post A Comment: