Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Aliansi Tunas Lampung yang diketuai oleh Yusantri menjadi bintang tamu diacara "Ngopi" Pikiran Lampung TV. Acara yang dipandu oleh Anggi Oktavia dan Yolanda Margaretta tersebut, mengusung topik Pilkada, khususnya di Kabupaten Tulangbawang.

Sebagai Ketua Aliansi Tunas Lampung, Yusantri fokus pada pembangunan di provinsi Lampung, terutama kabupaten Tulangbawang. 

"Kami melihat selama Hj. Winarti menjabat sebagai Bupati Tulangbabawang periode 2017-2022, sangat jelas sekali perubahan baik dari segi pembangunan juga peningkatan tarap hidup masyarakatnya,"


"Jadi Hj. Winarti itu memiliki 25 program BMW yaitu Bergerak Melayani Warga. Mulai dari aspek sosial, seperti pemberian santunan kematian sebesar 1 juta rupiah, tunjungan kepada lansia 1 juta per tahun, ambulance gratis per desa, belum lagi dari segi pendidikan dengan membagikan laptop ke para guru SD dan SMP,  masih banyak lagi yang beliau lakukan untuk kabupaten Tulangbawang," paparnya.

Ia mengaku belum ada komunikasi  dengan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Winarti-Reynata (Win-Nata).


"Sampai saat ini kami belum ada komunikasi dengan Win-Nata, jadi Aliansi Tunas Lampung ini benar-benar murni mendukung berdasarkan apa yang telah dilakukan oleh Hj. Winarti,"

"Ditambah pasangannya Reynata Irawan, yang merupakan pengusaha sukses, dan warga asli Tulangbawang dan punya keinginan membangun tanah leluhur, jasi saya bisa pastikan pasangan ini bisa membuat kabupaten Tulangbawang lebih baik lagi ke depan," ungkapnya.

Yusantri juga berpesan kepada pemirsa "Ngopi" Pikiran Lampung TV khusunya warga Kabupaten Tulangbawang.

"Untuk pemirsa Pikiran Lampung TV,  ini sudah saatnya kita memiliki pemimpin yang konsen penuh untuk kemajuan kabupaten Tulangbawang,  jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan yang ideal yakni paslon 01 Win-Nata, 

"Karena tidak akan ada lagi pasangan yang punya sifat ingin memajukan Kabupaten Tulangbawang pada 15 tahun mendatang," pungkasnya.  (sus)

Post A Comment: