Lampung (Pikiran Lampung)--- Kepolisian Daerah Lampung mengerahkan ratusan personel yang tergabung dalam satgas Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 untuk mengamankan masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada 2024. Jum''at (18-10-24).

Bertempat di lapangan ethanol, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung. Kampanye dari paslon cagub dan cawagub no. urut 02 Rahmat Mirzani Djausal, S.T., M.M - dr. Jihan Nurlela Chalim, M.N., dengan turut menghadirkan artis ternama.

Kasatgas Humas Kombes Pol Umi mengatakan, Pengerahan personel pengamanan ini menegaskan komitmen Polda Lampung dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada 2024.

"Selain kampanye tingkat provinsi, Polda Lampung juga mengawasi pelaksanaan masa kampanye di lima belas kabupaten/kota yang pengamanannya dilaksanakan oleh Polres jajaran" ujar Umi

Polda Lampung siap menjaga keamanan di setiap daerah selama tahapan pilkada yang puncaknya akan dilaksanakan pemilihan serentak pada 27 November mendatang.

“Kami mengajak seluruh warga Lampung untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan pilkada ini dengan baik dengan menghindari segala bentuk provokasi,” ucap Umi.(*/zai )




Post A Comment: