Lampura(Pikiran Lampung) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pejabat Utama Polres menghadiri  syukuran Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 Tahun 2024 yang di gelar di Aula Alamsyah Ratu Perwira Negara Makodim 0412, Sabtu (5/10/24). 

Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0412 Letkol Inf. Hery Eko Prabowo, Kakimal Lampung Letkol Marinir Herman Subli, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sendi Antoni dan Kajari Lampung Utara Hendra Syarbaini. 

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menyampaikan, bahwa kedatangan kami ini merupakan bentuk silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis dan bersinergi sebagai abdi negara.

"Kunjungan ini juga dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-79 kepada seluruh jajaran TNI khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Utara," kata Kapolres.

Momentum Hari Ulang Tahun TNI ke 79 ini, TNI- Polri semakin solid, dan memupuk kebersamaan dan mengukuhkan sinergi dalam mendukung misi mejaga Harkamtibmas di wilayah  Lampung Utara  terutama jelang Pilkada 2024.

"Polres Lampung Utara mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 79 tahun, TNI modern bersama rakyat siap mengawali suksesi kepemimpinan nasional untuk indonesia maju," ujar Kapolres. 

Selain menghadiri Kapolres Lampung Utara memberikan kue tumpeng kepada Dandim 0412, kemudian Kapolres dan rombongan mendampingi Dandim 0412 melakukan Bansos ke Ponpes Sirrul huda Tulung Mili. (*Kristin)

Post A Comment: