Lampung (Pikiran Lampung)--- Pastikan kampanye berjalan aman, satgas OMP Polda Lampung cek dan sterilkan lokasi kampanye pasangan calon gubernur Lampung, di gedung graha wangsa jl. Yos Sudarso, Kota Bandar Lampung. Selasa (15-10-24).

Kampanye hari ini merupakan pasangan dari calon no urut 2 yakni Rahmat Mirzani Djausal dan dr Jihan Nurlela Chalinidae, yang dihadiri ratusan peserta.

Kasatgas Humas Kombes Pol Umi mengatakan, Pengamanan tidak hanya dilakukan di dalam area tempat kampanye, tetapi juga mencakup pengawasan terhadap jalur lalu lintas dan area parkir dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti penyelenggara pilkada guna memastikan kelancaran acara.

"Selain menjaga ketertiban, kami juga akan memastikan keamanan jalannya kampanye. Kami berharap seluruh peserta kampanye dapat bersikap tertib dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan,” ucap Umi

Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024.(*/zai )





Post A Comment: