Lampura(Pikiran Lampung) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M. Si. menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara  bersama rombongan, Rabu (9/10/24).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Lampung Utara turut didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Eko Heri Susanto, Kasat Lantas Iptu Joni Charter, KBO Sat Reskrim Ipda Djoko dan KBO Sat Intelkam Ipda Mukti Ali. 

Dikesempatan itu, Kapolres AKBP Teddy menyampaikan selamat datang kepada Kajari bersama rombongan di Mapolres Lampung Utara, dimana kegiatan ini pula sebagai pertemuan perdana dengan pejabat baru Kajari, sekaligus momentum dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin antara pihak Polres dan Kejaksaan Negeri Lampung Utara. 

"Selama kepada bapak Hendra Syarbaini atas jabatan baru sebagi Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, silaturahmi 

untuk mempererat hubungan antar lembaga penegak hukum yang selama ini sudah terbangun," kata Kapolres. 

Kepada Kajari yang baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang di wilayah Kabupaten Lampung Utara, dimana dengan sinergi yang sudah terbangun ini, tetap terus berkelanjutan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"mudah-mudahan, dengan adanya sinergi antar lembaga penegak hukum, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Utara," ujarnya. 

Sementara itu Kajari Lampung Utara Hendra Syarbaini mengatakan, akan menghidupkan kembali forum kemitraan antara Kejaksaan dan Polres agar kinerja kedepannya lebih baik lagi. 

"Mari kita saling berkoordinasi karena Kejaksaan dan Polres adalah tim untuk menyelesaikan segala perkara tindak pidana yang ada di Kabupaten Lampung Utara," tuturnya. (Deni )

Post A Comment: