Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI), Kodim 0410/Kota Bandar Lampung menggelar perlombaan Peraturan Baris Berbaris di tingkat pelajar SMP dan SMA, di Markas Kodim setempat, pada Senin (30/9/2024)

Lomba PBB ini diikuti beberapa tim pelajar yang berasal dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA di Kota Bandar Lampung. Adapun tujuan dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, serta jiwa korsa di kalangan pelajar.

Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan mengatakan, dalam rangka HUT Ke-79 TNI Kodim Kota Bandar Lampung menggelar perlombaan Peraturan Baris Berbaris atau PBB Piala Panglima TNI.

"Hari ini kita Menggelar lomba PBB Piala Panglima TNI, ditingkat  pelajar SMP maupun SMA sederajat," ujarnya 

Dandim berharap, kegiatan ini tidak hanya mengajarkan kedisiplinan, tetapi juga membangun semangat persatuan di kalangan generasi muda.

Untuk diketahui, peserta Lomba ini di ikuti pelajar dari berbagai sekolah di wilayah Kota Bandar Lampung, masing-masing diantaranya yakni SMP N 31 Bandar Lampung, SMP Baitul Jannah, SMP Negri 35 Bandar Lampung, SMA Gajah Mada Bandar lampung, SMA Negri 02 Bandar Lampung, SMK Penerbangan Citra Angkasa School. (*/Zai)

Post A Comment: