Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, Dr.Hi. Marindo Kurniawan, S.T.M.M saat ini terus fokus untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Oleh karenanya, berbagai langkah telah dilakukan oleh Marindo, salah satunya yakni dengan memperkuat sinergitas dengan pihak keamananan, dalam hal ini TNI dan Polri. Juga dari pihak penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu yang ada di Pringsewu, serta pihak terkait lainnya.

“ Ya saat ini kita fokus untuk sukseskan pilkada di Pringsewu agar berjalan aman dan lancar,” ujar Pj Bupati Marindo, kepada Pikiran Lampung kemarin.

Hal itu, kata pria lulusan Doktor Terbaik Unila ini, merupakan sesuai tugas utamanya selaku PJ Bupati Pringsewu yang diamanatkan oleh Presiden melalui Mendagri. “ Tugas utama saya saat diamanahkan serta ditugaskan oleh pemerintah pusat selaku PJ Bupati Pringsewu adalah menjaga serta memastikan pilkada bisa berjalan sukses, pemerintahan serta pelayanan kepada rakyat terus berjalan,”tegasnya.

Oleh karenanya, kata dia, jajaran Pemkab Pringsewu di semua lini terus bekerja untuk memastikan semua proses pilkada hingga hari pemilihan berjalan, kondusif tanpa ada kendala serta gangguan sekecil apapun.

“ Selain itu, kita juga memastikan bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu harus Netral, hingga ke kepala pekon juga netral, semua calon adalah putra terbaik bangsa yang tujuannya sama untuk membangun Pringsewu,”tegasnya.

Selain itu, kata Marindo, pihaknya tetap memfokuskan juga pembangunan. Layanan kesehatan, pendidikan, serta menjaga inflasi. “ Kita sudah dan akan terus menggelar pasar bahan pangan pokok murah kepada rakyat di Pringsemu dan memastikan semua pelayanan kepada rakyat terus berjalan serta pembangunan yang merata di semua sektor,”pungkasnya. (R3)

Post A Comment: