Pringsewu (Pikiran Lampung)
- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan memberikan respon cepat saat  menerima audiensi pengurus Forum Komunikasi Honorer Nakes dan Non Nakes (FKHN) Kabupaten Pringsewu di Kantor Bupati Pringsewu, Senin (14/10/2024) kemarin. 

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Pringsewu pada kesempatan tersebut merespons keluhan yang disampaikan FKHN yakni  adanya pegawai honorer Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Non Nakes yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Pringsewu, namun tidak terdaftar di database BKN maupun Non-Tenaga Honorer Kategori II (THK II), serta tidak terakomodirnya mereka pada penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


"Pemkab Pringsewu akan segera menindaklanjuti dan mengkoordinasikan dengan pihak terkait, menyangkut permasalahan yang disampaikan FKHN Kabupaten Pringsewu," katanya. 

Jajaran pengurus FKHN Kabupaten Pringsewu yang hadir pada audiensi bersama Pj.Bupati Pringsewu, diantaranya Ketua FKHN M.Akrom, A.Md.Kep. dan  Sekretaris Laila Khusna, A.Md.Kep. beserta jajaran pengurus dan sejumlah anggota FKHN Kabupaten Pringsewu. (an/zai)

Post A Comment: