Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Pjs. Walikota Bandar Lampung Bapak Budhi Darmawan membuka Acara Sosialisasi Tips Usaha Viral dan Berkelanjutan dan Implementasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), di Hotel Emersia, Senin (21/10/2024) 

Pjs. Walikota Bushi Darmawan dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan melalui kegiatan positif ini visi dan misi dalam upaya meningkatkan keterampilan, kreatifitas, dan Inovasi bagi pelaku IKM/UMKM akan dapat mencapai sasaran, yakni produk dalam Negeri menjadi tuan rumah di Negeri sendiri. 

"Dalam rangka membantu IKM/UKM di Kota Bandar Lampung untuk lebih berkembang dalam meningkatkan produktifitas, daya saing dan berkelanjutan usaha," ujarnya.

Ia mengungkapkan, pemerintah Kota Bandar Lampung Bersinergi dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dalam Program unit layanan kemasan. 

"Diharapkan melalui kegiatan ini kemajuan perekonomian khususnya IKM/UKM akan memberikan dampak yang besar terhadap kemajuan perekonomian daerah dan masyarakat Kota Bandar Lampung," tutupnya. (*)


Post A Comment: