Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Polresta Bandar Lampung mengerahkan 80 personel untuk mengamankan dua lokasi kampanye Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung, Jumat (4/10/2024).

Langkah ini diambil untuk memastikan proses kampanye berjalan lancar dan aman tanpa gangguan.Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, menyatakan bahwa pihaknya menerjukan 80 personel pengamanan yang dibagi di dua lokasi kampanye di Bandar Lampung.

“Hari ini, 80 personel pengamanan kita kerahkan untuk mengamankan dua lokasi kampanye dari paslon nomor urut 2,” Kata Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, Jumat (4/10/2024).

Kampanye sendiri dilakukan oleh pasangan calon nomor urut 2 (Eva Dwiana – Deddy Amarullah), yang akan berkampanye di dua lokasi diantaranya di Jalan Pulau Damar, Gg. Melati, Way Dadi Baru, dan Jalan Pulau Damar, Gg. Salak, Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung juga mengimbau agar para pendukung dan masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye ini berlangsung.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan para pendukung pasangan calon agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tambah AKP Agustina.

Polresta Bandar Lampung juga mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menciptakan suasana kampanye yang aman dan demokratis. 

Dengan pengamanan ketat yang telah disiapkan, diharapkan kampanye Pilwakot Bandar Lampung ini dapat berjalan lancar dan menjadi contoh proses demokrasi yang damai dan tertib.(*)

Post A Comment: