Tulangbawang (Pikiran Lampung) - Pasangan No Urut 1, Winarti - Reynata (Win-Nata) menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai yang diinisiasi Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, yang didukung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tulang Bawang, sabtu malam (05/10/2024).

Acara ini digelar di Lapangan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. Selain mendeklarasikan Pilkada Damai, kegiatan ini juga menampilkan Tari kolosal kebangsaan yang dibawakan oleh seratus orang peserta terdiri dari personel Polres Tulang Bawang, Kodim 0426 Tulang Bawang, Lanud Pangeran M Bun Yamin, Kompi Brimob Menggala, Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Pengadilan Negeri Menggala, Pemkab Tulang Bawang, serta muli mekhanai Tulang Bawang tahun 2023 dan 2024.


Winarti hadir dengan mengenakan baju murah muda, dan Wakilnya Reynata dengan baju biru langit, dengan ikatan kepala merah putih, sepakat untuk melaksanakan Pilkada damai.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar Pilkada hajat lima tahun satu kali ini, kita ciptakan suasana riang gembira, aman dan terkendali. Tidak ada penekanan dari pihak manapun saat warga Tulangbawang untuk menentukan pilihan," kata Winarti saat di temui di sela acara deklarasi damai.

Di tempat yang sama, Reynata Calon Wakil Bupati mengingatkan seluruh simpatisan, pendukung ke depannya serangan pasti akan lebih keras lagi karena Win-Nata unggul di berbagai survei. "Kita tidak boleh terpancing tidak boleh bersikap sama seperti lawan," ujar Reynata.

"Kita sampaikan saja kelebihan-kelebihan pasangan Win-Nata. Intinya kalau menghadapi serangan kita lakukan seperti yang dilakukan Pak Prabowo, diejek dihina difitnah senyumin aja," jelas Reynata sembari tersenyum.

Popularitas dan elektabilitas Pasangan Win-Nata beberapa waktu terakhir ini terus naik, dari 15 kecamatan yang ada di Tulang Bawang pasangan ini unggul disemua wilayah.(*/madi)

Post A Comment: