Bandar Lampung  (Pikiran  Lampung)-- Riana Sari Arinal, istri Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, Arinal Djunaidi, kembali menyapa warga dalam rangkaian kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Sutono atau dikenal dengan sebutan Ardjuno

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung mendukung pasangan nomor urut 1 dalam Pilgub Lampung 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Riana menekankan pentingnya memilih pemimpin berpengalaman dan terbukti bekerja untuk masyarakat.

“Mengapa memilih Pak Arinal? Karena beliau telah berpengalaman dan terbukti bekerja untuk membangun Lampung selama lima tahun terakhir,” kata Riana dalam sambutannya Selasa (22/10/24)

Ia menambahkan, kombinasi Arinal Djunaidi dan Sutono sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan mantan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung merupakan kekuatan yang solid untuk membawa Lampung lebih maju.

Selain menyampaikan keberhasilan suaminya, Riana juga menyoroti perhatian Arinal terhadap kelompok disabilitas.

“Persatuan Komunitas Disabilitas Lampung (PKDL) aktif turun ke kabupaten dan kota se-Lampung. Karena kepedulian beliau kepada anak-anak berkebutuhan khusus, Pak Arinal bahkan mendapat penghargaan dari pemerintah pusat,” jelasnya.

Riana meyakinkan warga bahwa memilih kembali Arinal berarti turut mendukung kesejahteraan kelompok rentan.

“Jika Bapak dan Ibu mengamanahkan kembali Pak Arinal, artinya turut berperan dalam mendukung anak-anak disabilitas di Lampung,” katanya. “InsyaAllah, ini menjadi amal ibadah kita semua,” tambahnya.

Riana juga menekankan keunggulan Sutono, calon wakil gubernur, yang berpengalaman di birokrasi pemerintahan.

“Pak Arinal dan Pak Sutono sama-sama pernah menjabat sebagai Sekda Provinsi Lampung, sehingga keduanya sangat paham tata kelola pemerintahan,” ungkap Riana. “Pemimpin yang paham aturan dan birokrasi sangat penting agar tidak kesulitan menjalankan pemerintahan,” tambahnya.

Ia mengingatkan bahwa di bawah kepemimpinan Arinal, berbagai program pembangunan telah berjalan baik dan perlu dilanjutkan.

“Kami memohon dukungan dan doa dari Bapak dan Ibu untuk kemenangan Pak Arinal dan Pak Sutono. Jangan lupa datang ke TPS pada 27 November nanti dan coblos nomor satu,” serunya.

Mengakhiri sambutannya, Riana mengajak warga melihat sosok Arinal tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai pribadi yang menjadi teladan.

“Saya telah mendampingi Pak Arinal selama 36 tahun, dan bersama-sama kami berjuang untuk masyarakat Lampung,” ucapnya haru.

Setelah dari Negeri Olok Gading, Riana melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur. Kampanye intensif ini menjadi bagian dari upaya Arinal-Sutono untuk meraih dukungan luas masyarakat Bandar Lampung menjelang Pilgub 2024.(Mirwan Syah)

Post A Comment: