Pringsewu (Pikiran Lampung) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., berperan sebagai mentor dalam Seminar Rancangan Proyek Perubahan yang menjadi bagian dari Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XIX Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung pada Rabu (23/10/2024).

Pada kesempatan ini, Kabupaten Pringsewu mengirimkan empat perwakilan peserta untuk mengikuti pelatihan tersebut. Mereka adalah Moudy Ary Nazolla, S.STP., M.H. (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), A. Handri Yusuf, S.T., M.T. (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Sudarsih, S.E. (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil), dan Amad Syaifudin, S.T., M.T. (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Heri Iswahyudi, dalam perannya sebagai mentor, memberikan arahan terkait penyusunan dan implementasi rancangan proyek perubahan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan pelayanan publik dan efektivitas pemerintahan di Kabupaten Pringsewu. Seminar ini merupakan tahapan penting dalam rangka pengembangan kompetensi kepemimpinan peserta PKN untuk membawa dampak perubahan signifikan di instansi masing-masing.


Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II ini bertujuan untuk membentuk pemimpin-pemimpin pemerintahan yang inovatif, adaptif, dan mampu membawa perubahan positif dalam tata kelola pemerintahan di daerah masing-masing. Sekda Pringsewu menyampaikan harapannya agar para peserta dari Kabupaten Pringsewu dapat menerapkan hasil dari pelatihan ini di lingkungan kerjanya untuk mendukung tercapainya visi dan misi pembangunan daerah.

"Diharapkan para peserta pelatihan ini dapat menerapkan dilingkungan kerja masing-masing sehingga vis dan misi pembangunan daerah dapat tercapai", kata Heri Iswahyudi.(zai)

Post A Comment: