Jakarta (Pikiran Lampung) - Timnas Indonesia yakin dan penuh percaya diri untuk bisa meraih poin di markas Bahrain malam ini. Bahrain vs Indonesia tersaji pada matchday ketiga Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan berlangsung di National Stadium Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Indonesia datang dengan penuh percaya diri setelah mampu menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0. Bahrain justru menuju pertandingan ini dengan modal kekalahan telak 0-5 dari Jepang usai mengalahkan Australia 1-0.

Dengan skuad yang ada saat ini, Pelatih Shin Tae-yong menyakini timnya akan mendapatkan poin. "Kami telah menjalani dua pertandingan yang bagus dan hasilnya luar biasa, dua kali seri. Itu telah meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami terus berkembang," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (9/10/2024).

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan keyakinan bahwa kami akan mendapatkan hasil yang baik," sambungnya

Bek kiri Indonesia, Calvin Verdonk, menambahkan mengingatkan bahwa Bahrain punya kualitas sip. Tim Merah-Putih harus tampil kompak untuk bisa mendapatkan poin.

"Bahrain memiliki kualitas yang bagus di lini depan, dan saya pikir kami harus bermain agresif dan kompak sebagai sebuah tim," kata Verdonk.

Dalam Matchday 3 di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada ronde ketiga, Timnas Indonesia akan melakoni lawatan di markas Bahrain dalam laga yang dimainkan pada pukul 19.00 waktu setempat, Kamis (10/10).

Dengan adanya perbedaan waktu di antara Indonesia dan Bahrain, laga itu bakal kick-off pada pukul 23.00 WIB nanti malam dan akan disiarkan langsung di RCTI dan Vidio.com.(*)

Post A Comment: