Pringsewu (Pikiran Lampung )--- Tiga dari empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang terlibat dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan kampanye secara terpisah di delapan lokasi berbeda pada Senin (7/10/2024). Kampanye tersebut mendapat pengamanan ketat dari Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu.

Kasatgas Humas Polres Pringsewu, Iptu Priyono, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Saputra, menjelaskan bahwa pihaknya telah menurunkan puluhan personel dari satuan tugas operasi mantap praja untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan kampanye di berbagai lokasi tersebut. “Kami menyiapkan pengamanan ketat sesuai prosedur Operasi Mantap Praja guna menciptakan situasi kondusif selama tahapan kampanye ini,” ujar Iptu Priyono.

Ia menjelaskan, kampanye hari dilakukan pasangan calon Bupati nomor urut 2, Adi Erlansyah – Hizbullah, melakukan kampanye di lima lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Sukoharjo. Kegiatan kampanye ini berlangsung meriah dengan dihadiri puluhan simpatisan dan warga setempat.

Di tempat terpisah, pasangan calon Bupati nomor urut 3, Riyanto – Umi Laila, juga melangsungkan kampanye di dua lokasi berbeda, yaitu di Kecamatan Gadingrejo dan Kecamatan Adiluwih. Antusiasme warga terlihat tinggi di kedua lokasi ini, dengan adanya dialog interaktif antara paslon dan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 1, Fauzi – Laras, memilih menggelar satu kegiatan kampanye terpusat di Pekon Srirahayu, Kecamatan Banyumas. Dalam kampanye ini tim kampanye memaparkan bebragai program dan janji politik apabila terpilih menjadi nantinya.

Iptu priyono berharap, dengan pengamanan dan pemantauan intensif, kegiatan kampanye dapat berjalan lancar tanpa gangguan, serta seluruh pasangan calon dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan tertib hingga tahapan Pilkada selesai. (*/zai )

Post A Comment: