Lampung Tengah (Pikiran Lampung) - Sejumlah warga Kecamatan Seputih Banyak menyampaikan apresiasi atas pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan mantan Gubernur Lampung sekaligus calon gubernur (Cagub) Lampung, Arinal Djunaidi. Perbaikan jalan ini dinilai memudahkan akses warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ahmad, salah seorang warga, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Arinal Djunaidi saat mantan gubernur tersebut singgah untuk meninjau kondisi ruas jalan yang dibangun pada masa pemerintahannya. Ia mengaku sangat senang dengan kondisi jalan yang sebelumnya rusak selama lebih dari 40 tahun.

"Jalan ini sudah rusak lebih dari 40 tahun, tapi baru kali ini diperbaiki di Lampung Tengah, khususnya di daerah kami. Perbaikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Ahmad kepada Kupas Tuntas, Minggu (6/10/2024)

Ahmad menambahkan, setelah perbaikan dilakukan, akses masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat. Ruas jalan ini merupakan jalur utama bagi warga untuk mengangkut dan menjual hasil pertanian. Sebagian besar warga di daerah tersebut bekerja sebagai petani.

"Jalannya sekarang sudah bagus, akses lebih cepat dan nyaman. Mudah-mudahan ke depannya Pak Arinal maju lagi, agar jalan-jalan yang belum diperbaiki bisa segera dibangun. Mayoritas warga di sini adalah petani singkong dan padi," harap Ahmad.

Sementara itu, Arinal Djunaidi menegaskan komitmennya untuk terus memprioritaskan program pembangunan yang berfokus pada kepentingan masyarakat. Ia menyatakan, jika terpilih kembali sebagai Gubernur Lampung, ia akan melanjutkan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, guna mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.

"Beberapa tahun lalu, saya memperbaiki jalan ini, dan sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Masih ada beberapa kilometer lagi yang belum selesai, mudah-mudahan tahun depan bisa kita selesaikan," tutup Arinal. (red)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Post A Comment: