Tulang Bawang (Pikiran Lampung) - Semakin mendekati waktu pemilihan sejumlah Tokoh masyarakat Tulangbawang mulai merapatkan dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati No Urut 1 Winarti dan Reynata Irawan (Win-Nata). Hari ini senin (07/10/2024), Tokoh Karang Taruna nasional, Drs. H. Amin Fauzi AT,SE, MBA berkunjung langsung kerumah Calon Wakil Bupati Reynata.

Kedatangan Amin Fauzi disambut Reynata bersama tokoh masyarakat Tulangbawang Hermansyah TB yang juga Ketua Tim Pemenangan Win-Nata di Posko Jalan 1 Linngai Kelurahan Menggala, Kecamatan Menggala Kota, Senin, 7 Oktober 2024.

Amin Fauzi berharap masyarakat Tulangbawang lebih mengenal sosok wakil bupati Reynata. "Reynata Irawan yang berpasangan dengan calon Bupati Tulangbawang Winarti adalah anak kami, beliau paham, dan ahli dalam bidang pertanian. Kami berharap agar keluarga besar yang ada di Tulangbawang dukung pasangan Bupati nomor urut 1. Winarti - Reynata," pintanya.

"Mari bersama-sama kita ajak tetangga, teman, dan saudara pada tanggal 27  November 2024 untuk datang ke TPS kita dukung dan coblos pasangan Win-Nata nomor urut 1 Winarti -Reynata. Suara kita menentukan lima tahun kedepan Tulangbawang maju dan masyarakat sejahtera, ditangan Win-Nata pemimpin yang sudah terbukti dan teruji bukan janji-janji, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Periode 2025-2030," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim pemenangan Win-Nata Hermansyah TB menyambut baik dukungan Amin Fauzi AT untuk turun mengajak keluarga besar Menggala bersatu memenangkan paslon nomor urut 01 Win-Nata.


"Kolaborasi semua tim dari Partai PDI-P, Gerindra, relawan, akan terus bergerak, termasuk Tim Keluarga Besar Achyar Temenggung yang punya nama baik dan dikenal sebagai pengusaha sukses di Jakarta. Untuk  bahu membahu dalam memenangkan pasangan Win-Nata. Seluruh tim akan turun ke lapangan door to door ke masyarakat sampai lapis bawah ke Rukun Tetangga (RT) untuk menjemput kemenangan pasangan nomor urut 01 Win-Nata," paparnya.

Untuk kita ketahui bahwa Amin Fauzi dan Reynata Irawan merupakan keluarga tokoh masyarakat Tulangbawang, Achyar Temenggung.(*/madi)

Post A Comment: