Lampung ( Pikiran Lampung) – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Minggu malam (06/10/2024) pukul 22.30 WIB, resmi menutup Turnamen Billiard 9 Ball Danrem Cup dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024, bertempat di Drachen Billiard dan Coffee Jl. Dr. Harun Kel. Kota Baru Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung.

Turnamen Billiard 9 Ball Danrem Cup diikuti 74 peserta atlet Billiard Provinsi Lampung dan luar Provinsi Lampung, juara pertama dimenangkan oleh Sdr. Aji dari Palembang, juara kedua  dimenangkan oleh Sdr. Ichang dari Lampung dan juara ketiga dimenangkan oleh Sdr. Obet dari Lampung.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan maksimal dalam menyelesaikan Turnamen Billiard Danrem Cup dalam rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 sehingga berjalan dengan lancar. 

“Saya sangat mengapresiasi turnamen billiard ini, terima kasih kepada Onix Club atas dukungannya, saya ucapkan selamat kepada para juara dan yang belum beruntung tetap semangat dan terus berlatih.“

Selanjutnya, “Saya sampaikan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi bagi atlet Billiard Provinsi Lampung, selain dari pada itu kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai tolak ukur kemampuan para atlet billiard dan saya berharap agar POBSI Provinsi Lampung terus berkiprah agar billiard semakin bergeliat di Provinsi Lampung.“

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Ketua Onix Club Bpk. Sofyan, S.H., dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Nimas Enjang beserta pengurus.(*/zai)

Post A Comment: